Manajer Liverpool Jurgen

Manajer Liverpool Jurgen Klopp merencanakan

Manajer Liverpool Jurgen Klopp merencanakan sesuatu yang tidak terduga untuk memerangi apa yang ia yakini sebagai tim Tottenham defensif yang dikeluarkan oleh Jose Mourinho pada hari Sabtu.

Pelatih asal Portugal ini telah melontarkan kunci pas dalam pekerjaan untuk Liverpool beberapa kali selama jwbola dekade terakhir, paling terkenal ketika ia menorpedo biaya gelar Brendan Rodgers dengan kemenangan 2-0 di Anfield sebagai bos Chelsea pada April 2014.

Rekornya melawan The Reds dalam dua pekerjaan terakhirnya di Liga Premier membuatnya hanya kalah dua kali.

Salah satunya datang dalam mantra keduanya di Chelsea pada 2013 hingga 2015, dengan empat kemenangan dan dua kali imbang.

Ini adalah pertandingan kandang bagi Tottenham dan biasanya Anda pergi ke sana dan dulunya seperti yang mereka ciptakan dan mencoba untuk mendominasi permainan – tidak yakin apakah seseorang melihat itu saat ini.

“Hasilnya mungkin dengan cara yang berbeda dan kami tidak dapat memastikan 100 persen apa yang akan mereka lakukan tetapi kami memiliki tanda-tanda.

“Kami harus berpikir tentang apa yang dia lakukan terhadap kami ketika dia bersama Man United tetapi itu tidak bisa sama dengan pemain yang berbeda dan kami adalah lawan yang berbeda.

Analisis selalu berakhir jauh dari kebenaran, dari kenyataan, karena kita tidak tahu 100 persen karena mereka membuat keputusan sendiri. Tetapi itu adalah hal yang sama bagi kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *